January 04, 2014

Product Review: Garnier Pure Active Energizing Facial Foam


Hai, cantik! Aku kembali lagi dengan artikel review tentang facial foam dari Garnier yang rilis beberapa bulan lalu. Aku sebenarnya ga sengaja beli ini, tapi ternyata kulit mudah berjerawatku jodoh sama facial foam satu ini. Oke deh, kita langsung lihat reviewku mengenai Garnier Pure Active Energizing Facial Foam yuk! Keep reading, girls!




Aku suka dengan warnanya! Sangat menarik perhatian karena biasanya packaging sabun wajah itu bernuansa putih, hijau muda atau biru muda, Garnier Pure Active Energizing Facial Foam hadir dengan warna orange. Terlihat menyegarkan. 

Bentuk dari wadahnya sendiri sih biasa ya. Seperti wadah facial foam lainnya.




Tutupnya model flip top. Aku awalnya agak riskan, gimana nih kalau mau dimasukkan ke dalam tas, terbuka tidak ya. Ternyata ga lho. Aman. Tutup model flip top dari Garnier Pure Active Energizing Facial Foam ini sangat kuat dan rapat.


Facial foam ini diformulasikan untuk kamu (dan aku) yang memiliki kulit mudah berjerawat. Diperkaya dengan Grapefruit, Delima, Vitamin C dan Salicylic acid untuk membantumu membersihkan wajah dan pori-pori secara menyeluruh dan mendalam. Kalau wajah bersih, pasti jerawat juga tidak akan mudah datang dan kulit tampak lebih cerah.

Aroma dari facial foam ini enak. Tidak membuat pusing. Pokoknya, menyegarkan deh.

Garnier Pure Active Energizing Facial Foam ini texturenya agak padat dan berwarna putih gading. Jadi, bisa dipastikan, kamu hanya perlu sedikit bagian dari facial foam ini untuk membersihkan seluruh wajahmu. Walau sedikit, tapi busanya melimpah lho. Love it!


Facial foam ini tidak membuat kulit wajah kering! Beneran deh. Setelah kamu membilas wajahmu, kamu akan langsung merasa segar dan bersih. Seluruh kotoran terangkat sempurna, kulit bernapas lega.

Aku mau cerita sedikit ya. 2-3 hari sebelum mulai menggunakan facial foam ini, kulitku kedatangan jerawat di bagian pipi karena penggunaan skin care. Nooo bukan abal-abal... Hanya tidak cocok saja karena ternyata setelah aku baca lagi, skin ini mengandung mineral oil. Aku tidak cocok dengan itu. Jerawatnya tidak banyak tapi meradang dan sangat mengganggu. Akhirnya aku mulai pakai Garnier Pure Active Energizing Facial Foam ini. Dan voila! Radang jerawat berkurang, mengering dan hilang. Tidak butuh waktu lama. Oh yeah!

Aku juga merasa kalau minyak di wajahku jadi lebih seimbang. Tidak berlebihan.

Jadi kesimpulannya, aku suka dengan Garnier Pure Active Energizing Facial Foam. Mudah didapat, dan harganya terjangkau (sekitar IDR 21.000 untuk 100 ml).

Skin care lain yang aku gunakan untuk kulit berminyak dan mudah berjerawat adalah rangkaian Biokos Pure Balance. Kamu bisa lihat review Biokos Pure Balance Gel Cleanser.

Keep in touch with me on

-INSTAGRAM-
-TWITTER-
-FACEBOOK-

3 comments:

  1. halo :)

    apa kulitmu juga tipe kering? kulitku kadang suka berjerawat, padahal tipe kulit kering.
    hikss.. suka susah cari pembersih muka yang cocok nih.

    btw, thanks review-nya ^^

    www.missgrangerwannabe.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Kulitku bukan tipe kering, tapi kalau pakai sabun wajah, biasanya jadi kering dan terasa kayak mau retak gitu :)

    Aku belum tau apakah sabun ini cocok untuk yang berkulit kering atau tidak...

    Terima kasih ya untuk komentarmu :)

    ReplyDelete
  3. kulitnya samaan nila.. q juga gampang jerawatan., sensitif gt.. huhu
    tp udah nemu yang cocok nih aku.. pake himalaya.. wkkwk murcee bok..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...